free counters

Friday, June 3, 2011

Jika Tidak ada "Aku"

Baca sampai Habis, kau tau siapa aku

Jika Tidak ada "Aku"


Apa Jadinya jika aku tak ada

Mungkin suatu kebahagiaan akan kau dapat
Aku di sini hanya menjadi penggangu hidupmu
Mencari-cari Celah di dirimu yang bisa aku miliki
AKu menghantui hidup Mu bagaikan sebuah bayang ilusi
Tak nyata dan Tak tampak, hanya bisa terasa
Hampir setiap saat sebenarnya Aku bersama mu
Kemunafikan saja tak mengakuinya itu
Aku tau tak pernah lepas, Aku ada di pikiranmu
Tapi kenapa Kau ingin melepas aku??
Mungkin Aku di sini pembawa bencana.
Kamu tidak sadar,
Aku adalah Aku yg ada di dalam dirimu, yang slalu kau rawat
Sebenarnya Jika Aku pergi itu membuat dirimu bahagia. syang nya kau tak bisa melepas aku. tak juga tak mempedulikan aku

Aku adalah keangkuhan dan kesombongan mu untuk memiliki.
Aku adalah kamu, dan km adalah aku.

Lepaskan aku, dan jika aku tak ada itu lebih baik.

Aku = Kepemilikan Mu terhadap Aku

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More